Flash Back

Hasil gambar untuk flASH BACK
Seperti pada kebanyakan anak lainnya saat masih kecil aku masuk sd, yang dimulai dari kelas 1 aku melangkahkan kaki menuju sekolah pertamaku , perasaan canggung dan malu memang selalu aku rasakan seperti ada ikatan yang tak bisa terlepas dari perasan itu, aku tak mungkin menceritakan saat saat itu karena tak banyak yang kuingat, namun aku kembali teringat pada suatu ketika dimana teman teman merupakan hal yang tak bisa terlepas dari masa sekolah dimana hal hal yang pernah kuingat saat masa masa sd kami bermain dibawah kolong sekolah dengan tumpukan pasir aku mash terbayang akan senyum mereka pada hari itu, namun pada suatu ketika aku harus meninggalkan tawa mereka yang mungkin kini tak bisa kudapat lagi, karena msalah pekerjaan orang tuaku memindahkan aku kesekolah yang baru saat aku baru beranjak kelas 4 sd, dan saat dimana aku tiba disekolah yang baru lingkungan baru dan teman baru namun semuanya tak akan semulus yang kalian pikirkan trik geng gengan pada saat sekolah kurasakan disana dimana aku hampir bonyok dikeroyok oleh mereka, aku ingat satu kalimat pertama yang mereka katakan setelah mereka meninggalkan warna biru diwajahku, mereka berkata “Anak baru harus diberi pelajaran”, keesokan harinya aku menatap tajam wajah mereka yang menghajarku kemarin seakan tak ada dosa dimata mereka seakan kemarin tak terjadi apa apa, namun hidup memang tak kita sadari dimana waktu berjalan begitu cepat, saat aku beranjak kelas 5 sd seorang wanita mulai hadir dalam kehidupanku, saat aku dengar kehebohan para ratu gosip disekolah bahwa akan ada anak baru yang akan masuk kesekolahku, saat itu aku masuk kelas dan melihat wanita cantik penuh senyum diwajahnya salah satu temanku penepuk pundakku dan berkata “dialah anak baru itu” saat aku memandangnya seakan rambutnya berterbangan, itulah saat dimana aku mengenal “putri” saat beranjak kelas 5 sd aku mulai menjadi orang sibuk saat salah satu dari guru kelas 6 mulai melihat bakatku di salah satu bidang studi matematika, yang kulakukan hanya belajar dan belajar dan yang membuatku sangat canggung adalah saat masuk kelas, aku bukannya masuk kelas 5, tapi malah masuk kekelas 6, dan saat itu yang kupelajari hanya matematika dan matematika saat beranjak kelas 6 uang saku ku selalu awet karena guru kelas 6 sangat baik dimana ia memberi suatu kompetisi pada muridnya siapa yang bisa menyelesaikan soal mtk tercepat, dia akan mendapat 1 ikat rambutan, dan saat itu aku selalu menyelesaikannya dengan cepat meskipun tidak selalu, seperti yang kubilang tadi waktu begitu cepat berlalu tiba dimana aku mendapat piala pertamaku dan aku berharap itu bukan yang terakhir, yang diikuti dengan kelulusanku dari sdn 001, yang sebelumnya di sdn 033, memang saat kita masuk sekoalah yang baru entah itu sd, smp, sma, ataupun kuliah, akan ada satu wanita yang akan terlihat berbeda diantara yang lain dan kita merasa ada sesuatu disana, saat aku masuk smp, aku kembali menemukan bidadari baru namya atul, hahahahhahaha dan biasanya kalo ketemu yang baru yang lama pasti kelupa, dan saat itu bayangan putri sirna begitu saja, namun setelah aku beranjak kelas dua smp salah satu temanku bernama vera kembali mengingatkanku pada putri dan saat itu pula aku kembali teringat pada masa lalu, gue mending cepetin aja ceritanya ke udah lulus smp ya, ok ketika gua lulus smp gue mutusin buat ngelanjutin studi ke SMK, nah di sini nech gua ngerasain bener2 yang namanya sayang sama orang, dan yang paling gue jengkelnya gua malah sayang sama kakak kelas, nah lu............ mampus gue nech, ya seperti yang kebanyakan orang rasain kebayang bayang wajahnya ampe temimpi mimpi, kalian pasti bingung, kenapa gua suka sama orang tapi malah jengkel, ya gini misalnya guys kalian bayangin aja, loe suka sama temen sekelas aja, buat ngomong suka sama dia itu sampe pucat, dan ini gua suka sama kak wahyuni, gua sebut inisial belakang ya kalo gue tulis lengkap anak smk baca ini abis gua, loe ngomong suka ama teman sekelas aja, gemeteran dan gua ama kakak kelas gimana toe, pingsan mungkin gua langsung didepannya, mudahan kakak nggak baca ya, kalo kakak baca, ciee aku suka sama kakak, dan apa yang akan terjadi selanjutnya dengan perasaan ini sama kak wahyuni, ciee perasaan ini dan apakah yang akan terjadi selanjutnya aku pun tidak tau tapi aku tau satu hal kalo jodoh nggak bakal kemana, kemudian cerita ini berakhir saat kutekan tanda titik pada keyboard. Kita tidak harus selalu melupakan masa lalu dan terkadang kita harus sejenak mengingatnya untuk tertawa sejenak dan mencintaimu selamanya ciee, Sekian catatan flash back dari gua makasih buat kalian yang udah mau luangin waktu buat berkunjung ke blog nggak jelas ini seperti biasa gue pengen kasih saran ma kalian berusahalah untuk hidup yang lebih baik.

Komentar

Postingan Populer