Rabu, 01 Februari 2017

Cheat Devil May Cry 4 Untuk Pc/Laptop

Hy guys, jika sebelumnya gua suka nulis soal cerita cerita yang bisa dibilang cerpen kali ini gua bakalan nge-share seputar gaming, bagi para gamer pasti sudah nggak asing lagi dengan yang namanya sebuah cheat dalam game, ya cheat emang memudahkan kita dalam menyelesaikan misi-misi dalam game apalagi game yang terbilang sulit, kali ini gua bakal share cheat devil may cry 4.

Kalo kalian belum punya cheatnya Silakan copas link dibawah untuk download cheatnya.
http://upfile.mobi/Bkc39OIwkhC.3bb6830d4b2b7ac1752dd2ddc8585b3c

Cara menggunakan cheat nya:
1.       Extract filenya

2. 
      Buka cheatnya dengan cara klik dua kali

3.     
Arahkan kursor ke halaman cheat lalu klik kanan pada mouse maka akan tampak fungsi dari cheat seperti darah yang nggak habis habis pake F1 dan sebagainya.

4. 
   Biarkan cheatnya terbuka lalu buka game devil may cry 4, jika gamenya sudah berjalan kalian tinggal jalankan cheatnya  dengan menekan tombol tombol pada keyboard sesuai cheat yang diingikan seperti contoh cheat darah pake F1 dan seterusnya.

 Berikut perbedaan sebelum dan setelah menggunakan cheatnya:
1.       Sebelum menggunakan


2.       Setelah menggunakan



Jika link downloadnya error ganti bendera inggris dengan bendera indonesia kalo nggak mau juga ya bersabarlah
SELAMAT MENCOBA

Rabu, 25 Januari 2017

Mengejar Cinta

Cinta merupakan aliran jiwa yang menempuh jalan berliku yang berakhir dengan arah yang ia pilih kebahagiaan sering kali orang hubungkan dengan hal ini namun kadang prinsip orang berbeda dalam menanggapi sebuah cinta ada yang menganggapnya hanya sebuah nafsu belaka namun ada juga persepsi bahwa cinta itu bagaikan sebuah benih yang jika tumbuh akan menghasilkan harapan kebersamaan semakin ada rasa enak dalam hidup maka akan muncul pula hal yang tidak enak aku menyebut hal ini sebagai pola keseimbangan suatu kehidupan keadilan mungkin bisa dikaitkan dengan hal ini, namun kadang umur yang belum cukup atau dikatakan labil dapat membuat seseorang salah mengartikan sebuah cinta dalam hidup.

Rasa sayang kadang datang tanpa memberi peringatan lebih dulu, namun kata patah hati sering jadi hal pahit yang membuat orang seakan putus asa dan lupa tentang apa yang sudah ia capai hingga saat ini perasaan hancur seakan membuat seseorang hilang arah dan tujuan namun satu hal yang perlu seseorang sadari bahwa cinta dapat membuat orang jatuh dan juga bangkit maka dari pada itu pilihan ada ditangan orang itu hendak bangkit atau jatuhkah ia jangan menganggap bahwa pertemuanmu dengan seseorang tanpa direncanakan apalagi berkali-kali adalah hal yang kebetulan mungkin saja itu merupakan suatu pertanda bahwa ia adalah jodohmu, seperti yang dikatan oleh seorang penulis bernama Raditya Dika bahwa "Pertemuan seseorang secara tidak sengaja sebanyak tiga kali pasti ada maksudnya" Mungkin itu aja catatan dari blog gua, terima kasih atas kunjungan kalian ke blog ini.

Selasa, 10 Januari 2017

Flash Back

Hasil gambar untuk flASH BACK
Seperti pada kebanyakan anak lainnya saat masih kecil aku masuk sd, yang dimulai dari kelas 1 aku melangkahkan kaki menuju sekolah pertamaku , perasaan canggung dan malu memang selalu aku rasakan seperti ada ikatan yang tak bisa terlepas dari perasan itu, aku tak mungkin menceritakan saat saat itu karena tak banyak yang kuingat, namun aku kembali teringat pada suatu ketika dimana teman teman merupakan hal yang tak bisa terlepas dari masa sekolah dimana hal hal yang pernah kuingat saat masa masa sd kami bermain dibawah kolong sekolah dengan tumpukan pasir aku mash terbayang akan senyum mereka pada hari itu, namun pada suatu ketika aku harus meninggalkan tawa mereka yang mungkin kini tak bisa kudapat lagi, karena msalah pekerjaan orang tuaku memindahkan aku kesekolah yang baru saat aku baru beranjak kelas 4 sd, dan saat dimana aku tiba disekolah yang baru lingkungan baru dan teman baru namun semuanya tak akan semulus yang kalian pikirkan trik geng gengan pada saat sekolah kurasakan disana dimana aku hampir bonyok dikeroyok oleh mereka, aku ingat satu kalimat pertama yang mereka katakan setelah mereka meninggalkan warna biru diwajahku, mereka berkata “Anak baru harus diberi pelajaran”, keesokan harinya aku menatap tajam wajah mereka yang menghajarku kemarin seakan tak ada dosa dimata mereka seakan kemarin tak terjadi apa apa, namun hidup memang tak kita sadari dimana waktu berjalan begitu cepat, saat aku beranjak kelas 5 sd seorang wanita mulai hadir dalam kehidupanku, saat aku dengar kehebohan para ratu gosip disekolah bahwa akan ada anak baru yang akan masuk kesekolahku, saat itu aku masuk kelas dan melihat wanita cantik penuh senyum diwajahnya salah satu temanku penepuk pundakku dan berkata “dialah anak baru itu” saat aku memandangnya seakan rambutnya berterbangan, itulah saat dimana aku mengenal “putri” saat beranjak kelas 5 sd aku mulai menjadi orang sibuk saat salah satu dari guru kelas 6 mulai melihat bakatku di salah satu bidang studi matematika, yang kulakukan hanya belajar dan belajar dan yang membuatku sangat canggung adalah saat masuk kelas, aku bukannya masuk kelas 5, tapi malah masuk kekelas 6, dan saat itu yang kupelajari hanya matematika dan matematika saat beranjak kelas 6 uang saku ku selalu awet karena guru kelas 6 sangat baik dimana ia memberi suatu kompetisi pada muridnya siapa yang bisa menyelesaikan soal mtk tercepat, dia akan mendapat 1 ikat rambutan, dan saat itu aku selalu menyelesaikannya dengan cepat meskipun tidak selalu, seperti yang kubilang tadi waktu begitu cepat berlalu tiba dimana aku mendapat piala pertamaku dan aku berharap itu bukan yang terakhir, yang diikuti dengan kelulusanku dari sdn 001, yang sebelumnya di sdn 033, memang saat kita masuk sekoalah yang baru entah itu sd, smp, sma, ataupun kuliah, akan ada satu wanita yang akan terlihat berbeda diantara yang lain dan kita merasa ada sesuatu disana, saat aku masuk smp, aku kembali menemukan bidadari baru namya atul, hahahahhahaha dan biasanya kalo ketemu yang baru yang lama pasti kelupa, dan saat itu bayangan putri sirna begitu saja, namun setelah aku beranjak kelas dua smp salah satu temanku bernama vera kembali mengingatkanku pada putri dan saat itu pula aku kembali teringat pada masa lalu, gue mending cepetin aja ceritanya ke udah lulus smp ya, ok ketika gua lulus smp gue mutusin buat ngelanjutin studi ke SMK, nah di sini nech gua ngerasain bener2 yang namanya sayang sama orang, dan yang paling gue jengkelnya gua malah sayang sama kakak kelas, nah lu............ mampus gue nech, ya seperti yang kebanyakan orang rasain kebayang bayang wajahnya ampe temimpi mimpi, kalian pasti bingung, kenapa gua suka sama orang tapi malah jengkel, ya gini misalnya guys kalian bayangin aja, loe suka sama temen sekelas aja, buat ngomong suka sama dia itu sampe pucat, dan ini gua suka sama kak wahyuni, gua sebut inisial belakang ya kalo gue tulis lengkap anak smk baca ini abis gua, loe ngomong suka ama teman sekelas aja, gemeteran dan gua ama kakak kelas gimana toe, pingsan mungkin gua langsung didepannya, mudahan kakak nggak baca ya, kalo kakak baca, ciee aku suka sama kakak, dan apa yang akan terjadi selanjutnya dengan perasaan ini sama kak wahyuni, ciee perasaan ini dan apakah yang akan terjadi selanjutnya aku pun tidak tau tapi aku tau satu hal kalo jodoh nggak bakal kemana, kemudian cerita ini berakhir saat kutekan tanda titik pada keyboard. Kita tidak harus selalu melupakan masa lalu dan terkadang kita harus sejenak mengingatnya untuk tertawa sejenak dan mencintaimu selamanya ciee, Sekian catatan flash back dari gua makasih buat kalian yang udah mau luangin waktu buat berkunjung ke blog nggak jelas ini seperti biasa gue pengen kasih saran ma kalian berusahalah untuk hidup yang lebih baik.

Rabu, 02 November 2016

Love In The School


Ini adalah pagi yang sama, dimana setiap pagi ananda harus pergi sekolah namun ada yang membuat hari ananda pada saat ini lebih lain dari biasanya dimana dia menemukan cinta yang tak pernah ia rasakan sebelumnya namun berbagai hal membelenggu dalam hatinya tentang perasaan yang ia rasakan mulai dari sisi negatif dalam berpacaran itulah yang dirasakan oleh ananda selalu mempertimbangkan sesuatunya dengan sangat matang namun terkadang ini juga bisa membuatnya pusing akibat terlalu banyak berpikir melewati dosis yang disarankan awal kisah cinta ananda dimulai saat dia melangkahkan kaki menuju sekolah rasa semangatnya tidak terlalu sesemangat seorang pemain tenis yang menyerang musuhnya dengan sangat cekatan namun semangat ananda akan bangkit saat dia menemukan kekasih hatinya ia berjalan kesekolah dengan santai santai saja namun ada hal yang menghentikan langkah kakinya saat ada seseorang yang menepuk pundaknya dari belakang orang itu dengan suara yang sopan dan santun berkata pada ananda "hei,,,,,cewek tunggu sebentar! dengan nada yang gemetar ananda menyahut laki-laki itu a.a...a...a...ada apa ya? tidak kok aku cuma mau memberikan ini, laki-laki itu mengacungkan tangannya pada ananda dann ternyata laki-laki itu ingin mengembalikan uang jajan milik ananda yang terjatuh, dengan nada pasih ananda berkata pada laki-laki itu "terima kasih ya, kamu baik banget deh" , "ia nggak papa kok, aku kasian ma kamu kalo uang kamu jatuh ntar kamu nggak jajan disekolah kan kaasian kamunya" "iya, kamu tu baik banget deh, aku baru kali ini loe ketemu cowok sebaik kamu" , "hmmmm, ya udah dari pada kamu kelamaan disini mending kamu cepet kesekolah ntar telat lo!, "oh iya, ya kamu bener juga, hmmmm tapi aku boleh tau nama kamu kan" "ya bolehlah tapi kamu yang harus duluan kenalin diri ya" "ok, aku ananda aku anaknya baik lo, mudah bergaul" "hmmmmm, ok ok aku nando, dan aku bingung apakah? aku ini orang baik atau bukan" "kok kamu bingung sich" "iya nich, aku nakal sich" "hmmmmm, aku tambah sayang deh sama kamu nando" ucap ananda pada laki-laki bernama nando itu, dengan nada yang tegas nando berkata "hmmmm, mending kamu buruan kesekolah deh ntar telat" ucap nando pada ananda tanpa mengubris ucapan ananda yang mengatakan sayang padanya, tanpa sepatah kata pun ananda pergi, tanpa mengucapkan satu kata pun pada nando, ananda berlari menuju sekolah karena kalau dilihat dari jam tangannya ia sudah sangat terlambat, setelah ananda pergi meninggalkannya nando pun pulang kerumahnya nando bukanlah anak yang tidak sekolah hanya saja ia sekolah pada jam siang, nando tidur sejenak pada kamar sederhana miliknya dan bermimpi bahwa ananda yang ia temui dijalan tadi mengucapkan cinta padanya dengan sangat tulus, nando pun terbangun dari tidurnya dan berkata dalam hati, "apakah, arti dari semua ini, kok bisa ucapan seorang cewek bernama ananda tadi yang baru aku kenal dan mengatakan sayang padaku sampai terbawa mimpi ya.............................................hmmmmmmm aneh sekali, namun rasa penasarannya berlalu begitu saja karena nando tidak mau terlalu mengkubrisnya. TAMAT
Hmmmm cerita di atas kayaknya belum selesai ya guys, mungkin ntar ada sambungannya lagi, pesan gua pada cerpen kali ini jangan terlalu sering mengabaikan/Cuek pada suatu hal yang kecil karena bisa jadi karena kita mengabaikannya itu bisa menjadi masalah yang besar, thanks

Selasa, 25 Oktober 2016

Karakteristik Manusia

Hasil gambar untuk karakteristik
Karakter seorang manusia merupakan ciri khas dari seorang manusia itu sendiri entah itu dibuat-buat maupun emang alaminya kayak gitu hal-hal aneh kadang muncul dari berbagai karakteristik ini mulai dari bully, minum-minuman keras, pergaulan bebas, ngelem, nyabu, dan narkoba dan terkadang karakteristik seorang dengan persepsi cupu biasanya sering dikucilkan oleh sebuah kelompok namun berbagai persepsi emang terkadang punya sisi positif dan negatifnya masing-masing tapi kita harus pinter-pinter ngurainnya contohnya gue baca diinternet kalo isi dari blog gua ini kayak blog gado-gado dan katanya sich blog gado-gado itu susah berkembang, alesannya sich macem-macem mulai dari kontennya nggak menariklah inilah itulah tapi dari segala hal itu gua ambil satu kesimpulan bahwa gua yakin kesuksesan dari sebuah blog itu berawal dari penulisnya yang seneng ngelakuinnya, intinya sich seneng ngelakuinnya, banyak dari kalian pasti bertanya-tanya, kenapa sich loe nggak bikin blog dengan satu topik aja biar nggak terkesan gado-gado gitu? Ok gua jawab misalnya gua cuma ambil satu topik dari blog gua, misalnya tentang hidup doang apakah gua cuma nulis tentang hidup aja, menurut gua kalo itu dilakuin bakal terlalu ngebosenin banyak orang pengen tau banyak bukan cuma soal hidup mereka juga bakal butuh jawaban dari materi sekolah yang rumit dan lain sebagainya, banyak hal yang bikin gua kadang putus asa saat nulis blog kayak gini mulai dari konten gua yang nggak nongol-nongol di penelusuran google tapi gua punya sebuah pendirian bahwa google hanya salah satu dari sekian banyak cara buat meramaikan sebuah blog, ok kita beralih ketopik awal soalnya ini mulai udah keluar topik kayaknya. Sebuah karakteristik memang beragam gua udah kutip beberapa karakteristik dari ratu gosip dikelas, misalnya katanya dia ya si ratu gosip, ada karakteristik suka marah-marah nggak jelas kadang-kadang sich ini dilakukan oleh orang yang punya masalah yang dipendam mulai dari putus cinta dan masalah keluarga yang kadang bikin setres seorang anak, berikutnya karakteristik pujungan ini biasanya dilakukan sama orang yang menurut gua sich udah nggak punya malu, hehe.....  maaf ya kalo da yang tersinggung, ciri-cirinya suka teriak-teriak sendiri padahal nggak ada angin sama hujan, dans uka cari perhatian dengan hal-hal konyol yang nggak perlu, sebenarnya karakteristik manusia itu macem-macem, beragam dan bahkan tercipta dengan sendirinya mulai dari faktor lingkungan tempat tinggal, suasana kekerabatan dan bahkan soal mental seseorang sangat berpengaruh dalam sebuah karakteristik si manusia itu sendiri, tapi beberapa karakteristik yang dimiliki seseorang bukannya menjadi ciri khas dirinya malah jadi bahan olok olok orang lain menurut gua ini terjadi akibat perbandingan jumlah karakteristik manusia itu dalam sebuah wilayah yang tidak optimal, contohnya proses bully yang terjadi pada sebutan salah seorang yang disebut cupu, kalo dalam sebuah sekolah ada 1 cupu dan 10 orang yang nggak cupu kita misalkan perbandingannya 1:10 maka yang cupu akan merasa dibully oleh yang tak cupu, tapi coba kalian bayangkan jika perbandingan itu kita balikkan misalnya 10 orang cupu dan 1 orang tak cupu, yang terjadi adalah yang cupu tidak akan merasa terbully, benar nggak, pesan gua sich buat artikel ini kita harus bisa memahami yang namanya perbandingan karakteristik dalam sebuah wilayah kita boleh jadi yang berbeda dibanding yang lain dengan syarat banyak positifnya dari pada negatifnya ya, isi dari artikel ini sebenarnya agak sedikit menyinggung kesosialisasi, sekian dulu dan semoga kita jadi orang yang pandai dalam menempatkan diri ya.

Sabtu, 22 Oktober 2016

BUS TOUR IN DREAMS (CERPEN)

             
               Hari ini`adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh Nanda, dimana hari ini sekolah akan mengadakan touring ke berbagai tempat wisata, dengan semangat yang berkobar-kobar ia bersiap untuk berangkat. Dari luar rumah terdengar suara klakson bus wisata, ia pun bergegas menghampiri bus itu dengan ransel dibahunya ia pun duduk kedalam bus dan mengkhayal-khayal hal-hal apa saja yang akan dilakukannya setibanya ia nanti, hal-hal usil telah ia siapkan untuk menjahili teman-temannya, karena lamanya waktu perjalanan ia pun terlelap , beberapa saat kemudian ia terbangun dan kaget melihat bahwa hanya dia sendirian yang berada dalam bus, ia pun berpikir mungkin saja ia ditinggal karena tertidur. Rasa penasarannya tentang dimana ia sekarang membuat ia keluar dari bus itu, ia pun melihat sekelilingnya yang terlihat hanya pepohonan yang menandakan bahwa dia berada ditengah hutan, suara-suara menyeramkan keluar dari balik pepohonan, karena takut ia memcoba untuk masuk lagi kedalam bus namun saat ia menyentuh pintu bus, suara klakson bus itu berbunyi dengan sendirinya padahal tidak ada siapa pun didalam bus itu, ia pun merasa kebingungan apalagi suara klaksonnya makin kencang, saat ia lihat ke atas bus terlihat sosok menyeramkan yang membuat nya pingsan dan saat terbangun ia kaget mendapati dirinya ada didalam kamar, dan dia sadar bahwa peristiwa meyeramkan yang dialaminya tadi dan rencana sekolah mengadakan sebuah touring hanyalah sebuah mimpi. TAMAT


Sekian Cerpen Perdana dari Blog Nandagokilz.blogspot.com, sertakan kritik dan saran anda dikolom komentar. Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog ini. Pesan saya terus berusaha dan berdoa untuk segala tujuan yang anda miliki dan jangan lupa bersyukur ya.

Hari Minggu



Hari minggu merupakan hari yang dinantikan sebagian besar orang karena hari minggu merupakan hari dimana kita dapat beristirahat tanpa ada beban seperti belajar, bekerja dan hal lain yang cukup menguras energi, mungkin hari minggu juga bisa dikatakan sebagai hari refreshing dari sekian banyak kesibukan yang orang jalanin, walaupun hari minggu adalah hari libur tidak semua orang hanya bersantai-santai dirumah menikmati hari minggu ada juga yang hari  minggunya digunakan untuk bekerja dan buat ibu rumah tangga biasanya bersihin rumah, hari minggu emang menurut gua hari yang agak berbeda dibanding hari-hari lain coba kalian perhatiin hari minggu di kalender masehi kan Cuma hari minggu yang beda sendiri warna merah, walaupun hari minggu hari libur bukan berarti jadi alasan kita buat bermalas-malasan ya guys, sekian artikel gua tentang hari Minggu, buat setiap artikel yang gua tulis kalian cukup ambil mana yang menurut kalian baik, dan jangan lupa tinggalin jejak kalian dikomen ya, baik itu kritik maupun saran. Intinya ne jalani hari-hari dengan bersyukur ya.