Karakteristik Manusia

Hasil gambar untuk karakteristik
Karakter seorang manusia merupakan ciri khas dari seorang manusia itu sendiri entah itu dibuat-buat maupun emang alaminya kayak gitu hal-hal aneh kadang muncul dari berbagai karakteristik ini mulai dari bully, minum-minuman keras, pergaulan bebas, ngelem, nyabu, dan narkoba dan terkadang karakteristik seorang dengan persepsi cupu biasanya sering dikucilkan oleh sebuah kelompok namun berbagai persepsi emang terkadang punya sisi positif dan negatifnya masing-masing tapi kita harus pinter-pinter ngurainnya contohnya gue baca diinternet kalo isi dari blog gua ini kayak blog gado-gado dan katanya sich blog gado-gado itu susah berkembang, alesannya sich macem-macem mulai dari kontennya nggak menariklah inilah itulah tapi dari segala hal itu gua ambil satu kesimpulan bahwa gua yakin kesuksesan dari sebuah blog itu berawal dari penulisnya yang seneng ngelakuinnya, intinya sich seneng ngelakuinnya, banyak dari kalian pasti bertanya-tanya, kenapa sich loe nggak bikin blog dengan satu topik aja biar nggak terkesan gado-gado gitu? Ok gua jawab misalnya gua cuma ambil satu topik dari blog gua, misalnya tentang hidup doang apakah gua cuma nulis tentang hidup aja, menurut gua kalo itu dilakuin bakal terlalu ngebosenin banyak orang pengen tau banyak bukan cuma soal hidup mereka juga bakal butuh jawaban dari materi sekolah yang rumit dan lain sebagainya, banyak hal yang bikin gua kadang putus asa saat nulis blog kayak gini mulai dari konten gua yang nggak nongol-nongol di penelusuran google tapi gua punya sebuah pendirian bahwa google hanya salah satu dari sekian banyak cara buat meramaikan sebuah blog, ok kita beralih ketopik awal soalnya ini mulai udah keluar topik kayaknya. Sebuah karakteristik memang beragam gua udah kutip beberapa karakteristik dari ratu gosip dikelas, misalnya katanya dia ya si ratu gosip, ada karakteristik suka marah-marah nggak jelas kadang-kadang sich ini dilakukan oleh orang yang punya masalah yang dipendam mulai dari putus cinta dan masalah keluarga yang kadang bikin setres seorang anak, berikutnya karakteristik pujungan ini biasanya dilakukan sama orang yang menurut gua sich udah nggak punya malu, hehe.....  maaf ya kalo da yang tersinggung, ciri-cirinya suka teriak-teriak sendiri padahal nggak ada angin sama hujan, dans uka cari perhatian dengan hal-hal konyol yang nggak perlu, sebenarnya karakteristik manusia itu macem-macem, beragam dan bahkan tercipta dengan sendirinya mulai dari faktor lingkungan tempat tinggal, suasana kekerabatan dan bahkan soal mental seseorang sangat berpengaruh dalam sebuah karakteristik si manusia itu sendiri, tapi beberapa karakteristik yang dimiliki seseorang bukannya menjadi ciri khas dirinya malah jadi bahan olok olok orang lain menurut gua ini terjadi akibat perbandingan jumlah karakteristik manusia itu dalam sebuah wilayah yang tidak optimal, contohnya proses bully yang terjadi pada sebutan salah seorang yang disebut cupu, kalo dalam sebuah sekolah ada 1 cupu dan 10 orang yang nggak cupu kita misalkan perbandingannya 1:10 maka yang cupu akan merasa dibully oleh yang tak cupu, tapi coba kalian bayangkan jika perbandingan itu kita balikkan misalnya 10 orang cupu dan 1 orang tak cupu, yang terjadi adalah yang cupu tidak akan merasa terbully, benar nggak, pesan gua sich buat artikel ini kita harus bisa memahami yang namanya perbandingan karakteristik dalam sebuah wilayah kita boleh jadi yang berbeda dibanding yang lain dengan syarat banyak positifnya dari pada negatifnya ya, isi dari artikel ini sebenarnya agak sedikit menyinggung kesosialisasi, sekian dulu dan semoga kita jadi orang yang pandai dalam menempatkan diri ya.

Komentar

Postingan Populer